Iker Casillas Ingin Gantung Sepatu Di Real Madrid

Posted by Risman Solehudin Thursday, March 6, 2014 0 comments
GOAL.COM - Kapten Real Madrid, Iker Casillas, menegaskan keinginan untuk terus berkiprah di Santiago Bernabeu hingga masa kontraknya selesai pada 2017 mendatang, sekaligus menepis gosip yang menyebutnya mungkin pindah akhir musim ini.

Kelanjutan karier San Iker, produk asli akademi El Real dan telah mengemas lebih dari 600 penampilan sejak melakoni debut senior pada 1999, di ibu kota Spanyol mulai dipertanyakan lantaran ia bukan lagi pilihan utama di ajang La Liga -- meski masih bermain reguler di kancah piala.

Namun, kiper nomor satu La Roja itu mengaku baru akan mempertimbangkan masa depannya bersama Los Merengues saat ikatan komitmennya kedaluwarsa, bahkan kalau bisa ketika telah gantung sarung tangan pun ia ingin tetap bekerja di klub.

"Saya mulai lebih sering memikirkan tentang apa yang akan saya lakukan saat berhenti bermain. Saya ingin tetap terlibat dalam sepakbola dan membantu klub, apabila kondisinya memungkinkan," kata Casillas kepada Melodia FM.

"Saya bisa bermain sampai usia 40 tahun. Kalau Anda menjaga diri Anda sebagai seorang penjaga gawang, Anda bisa terus bermain hingga usia tersebut."

"Saya akan senang jika bisa terus bermain untuk Real Madrid sampai 40 tahun, tapi waktu akan datang ketika itu tak memungkinkan. Saya akan mempertimbangkan masa depan saya di Real ketika kontrak saya habis."

Dalam kontrak Casillas terdapat klausul perpanjangan otomatis selama setahun bila ia mengumpulkan minimal 30 penampilan pada musim terakhir kesepakatan tersebut.

http://kabar-realmadrid.blogspot.com/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Iker Casillas Ingin Gantung Sepatu Di Real Madrid
Ditulis oleh Risman Solehudin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kabar-realmadrid.blogspot.com/2014/03/iker-casillas-ingin-gantung-sepatu-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

support obatkolesterolterbaik.wordpress.com | obatasamlambungterampuh.wordpress.com
obatgoldgblog.wordpress.com
- Original design by Bamz | Copyright of Kabar Seputar Real Madrid.