Real Madrid Ditantang Setan Merah Di Laga Pramusim

Posted by Risman Solehudin Saturday, April 5, 2014 0 comments
Manchester United mengumumkan bahwa mereka akan melangsungkan laga persahabatan dengan Real Madrid pada musim panas ini di Michigan, Amerika Serikat.

Laga uji coba itu sendiri bukan laga uji coba biasa. Laga tersebut merupakan bagian dari ajang International Champions Cup 2014. Ajang itu juga bakal menjadi sarana bagi Setan Merah untuk menaikkan pamor mereka di negeri Paman Sam tersebut.

Pengumuman laga uji coba itu sendiri disampaikan oleh Managing Director United, Richard Arnold. "Bermain melawan tim yang kuat akan menjadi ajang persiapan yang hebat bagi David Moyes dan timnya," ujarnya pada Sky Sports.

"Laga ini akan menjadi laga pertama United di Michigan. Bermain di stadion Big House yang sangat terkenal bakal menjadi momen yang akan diingat oleh semua pihak yang terlibat di dalamnya," sambung Arnold.

Pertemuan terakhir United vs Madrid terjadi pada babak 16 besar Liga Champions 2012-2013. Kala itu, El Real menjadi pemenang dengan keunggulan agregat 3-2.

sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Real Madrid Ditantang Setan Merah Di Laga Pramusim
Ditulis oleh Risman Solehudin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kabar-realmadrid.blogspot.com/2014/04/real-madrid-ditantang-setan-merah-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

support obatkolesterolterbaik.wordpress.com | obatasamlambungterampuh.wordpress.com
obatgoldgblog.wordpress.com
- Original design by Bamz | Copyright of Kabar Seputar Real Madrid.